Senin, 25 Mei 2009

PILPRES 2009

Hmm,, setiap hari senin-jumat, jam 9 malam, kerjaanku pasti nongkrongin TVone. Tau apa yang kutonton?? Jelas,, Apa Kabar Indonesia Malam? Habis presenternya Tina Talisa menarik banget sih dan ngebawain acaranya juga nggak membosankan. Akhir-akhir ini yang dibahas dalam acara itu pasti tentang Pilpres 2009. SBY Boediono, Mega-Pro, dan JK-Win. Pusing deh mo milih siapa ntar.

SBY Boediono yang menurut berbagai lembaga survei banyak pendukungnya, menurutku belum tentu menang, karena kulihat akhir-akhir ini, partai pendukungnya sepertinya meremehkan lawan lain. JK-Win yang selalu jadi yang pertama, pertama dalam deklarasi, pertama dalam mendaftar di KPU, pertama dalam tes kesehatan, bisa jadi underdog. Sedangkan Mega-Pro juga memiliki peluang karena punya banyak dukungan dari rakyat biasa, maklum mereka mencitrakan partainya sebagai partainya wong cilik. Apalagi mereka melakukan deklarasi di daerah yang dekat dengan masyarakat kalangan bawah (walaupun di tempat pembuangan sampah kumuh,, piss bu^^) dan menamakan deklarasinya sebagai pesta rakyat.

Ya, seperti apapun deklarasinya tidak masalah, asalkan mereka berjuang demi kepentingan rakyat. Dan semoga yang terpilih nanti juga tidak melupakan janji-janji mereka saat berkampanye. Demi kemajuan negara dan demi kesejahteraan rakyat!!

Oya buat teman-teman semua yang sudah punya hak pilih, jangan lupa menyontreng ya di Pilpres nanti insyaallah^^ tanggal 8 Juli 2009. Jangan golput key!! Satu suara kamu sangat berarti buat perkembangan Indonesia ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar