Minggu, 24 Mei 2009

FIRST

Hari Minggu ini jam setengah 7 malam, tanggal 24 Mei 2009, akhirnya aku berhasil buat blog sendiri. Satu impianku tercapai sudah... hagzhagz berlebihan ya..;p Semula aku kira buat blog itu susah banget. Eh ternyata di internet udah ada panduannya. Dasar gaptek deh aku ini!! hehehe...

Ini postingan pertamaku lho! Hehe bingung ne mo nulis apa??!
Yang pasti sekarang aku lagi di kontrakan, sendirian. Bingung mau ngapain. Baca-baca AKK dan Mikrobiologi udah, mau makan belom laper, nonton tv udah bosen.
Hufh...dasar manusia gak pernah bersyukur hehehe..xp
Harusnya aku bersyukur bisa dapat kontrakan di Surabaya, bisa makan hari ini, dan masih bisa mengakses informasi dari media elektronik..:)

Anyway buat teman-teman yang sudah baca blogku, semoga bermanfaat ya bagi kalian!
Amin..^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar